IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Nexon M Dapat Menghadirkan RTS ke IOS & Android Lewat Beasts vs. Bots

Nexon M, penerbit game di balik DomiNations, baru saja mengumumkan satu buah game baru bergenre Real Time Strategy (RTS) yg berjudul Beasts vs. Bots. Bila anda ialah satu orang peminat RTS sejati, hadirnya genre ini di mobile pasti jadi kabar baik.

Dalam Beasts vs. Bots, anda dapat pilih antara dua ras yg sudah terpampang terang terhadap judul, Beast atau Bot. Beast, seperti namanya, merupakan monster-monster organik, sedangkan Bot merupakan monster-monster yg terbuat dari mesin. Keduanya mau jadi yg terkuat di muka Bumi, beradu sembari menghancurkan kota-kota milik manusia yg tak bersalah.

Sama Seperti DomiNations, Beasts vs. Bots pula mempunyai feature base builder. Di sini anda menciptakan satu buah markas yg diperlukan buat melaksanakan pelaksanaan & upgrade pasukan, juga buat pertahanan menghalau pemain lain yg menyerang.

Perbedaannya dengan game sejenis DomiNations atau Clash of Clans adalah di sini kamu akan bermain secara real-time atau synchronous saat melawan pemain lain. Tugas kamu adalah menghancurkan markas musuh dan tentunya mempertahankan markas milikmu sendiri. Beasts vs. Bots pada dasarnya memiliki apa yang dimiliki berbagai fitur yang ada pada game RTS di PC, namun dengan penyesuaian pada kontrol untuk mobile.


Beasts vs. Bots rencananya akan rilis sebentar lagi pada musim panas tahun ini (Juni – Agustus) di iOS dan Android. Penasaran dengan gameplay dari game ini? Kamu bisa melihatnya pada video di bawah. Terdapat pula berbagai gambar tambahan di situs resmi mereka.

Situs Resmi: Beasts vs. Bots



source http://id.techinasia.com/beasts-vs-bots-game-rts-ala-pc-akan-hadir-di-mobile/

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post