IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Heboh!!! Bonbin Kebanjiran Pengunjung Wanita gara - gara Gorilla Ganteng

Dilaporkan Rocketnews24, sebuah kebun binatang di Jepang kebanjiran pengunjung wanita gara-gara satu sosok ganteng. Bukan pawang bertampang cakep atau dokter hewan bertubuh seksi, tetapi seekor gorila yang jago pose bak model profesional.

Menurut pihak pengelola Higashiyama Zoo and Botanical Gardens, Nagoya jumlah pengunjung wanita di kebun binatang tersebut melonjak. Pasalnya foto-foto Shabani si gorila sempat menjadi trending topic di Twitter. Pose-pose Shabani yang gagah rupanya berhasil menarik minat para wanita untuk menjadi fansnya.

Sejak itulah, fans Shabani yang kebanyakan wanita menyempatkan diri untuk melihat langsung gorila macho tersebut di dalam kandangnya.



Shabani merupakan gorila jenis Western Lowland. Dia sudah tinggal di Higashiyama Zoo and Botanical Gardens sejak tahun 2007. Tatapan tajam itu telah diketahui oleh penggemar yang memanggilnya ikemen, atau orang yang sangat tampan.

Sebenarnya Shabani termasuk satwa yang tenang. Ia tak banyak bertingkah jika kandangnya didekati pengunjung. Namun bagi para penggemarnya, gerak-gerik Shabani yang terkesancool membuatnya tampak memesona. Karena itulah mereka menjulukinya 'ikemen' alias ganteng.

Penasaran seperti apa pose-pose macho Shabani bak seperti Model. Simak beberapa fotonya berikut.




Semua komentar untuk gorila tampan ini telah dipenuhi dengan cinta dan kekaguman.

"Shabani, gorila di Higashiyama Zoo and Botanical Gardens, tampaknya benar-benar populer! Dia harus menjadi ikemen. "
"Lihatlah lirikan genit Shabani itu !!!"
"Dia terlalu tampan!"
"Era ini tidak hanya untuk Johnny! Ini untuk gorila seksi Shabani! "
"Rock and Roll Shabani!"





Gimana netizen ? Orang tidak bisa merasa puas melihat dari gorila keren ini, jadi jika Anda ingin melihat Shabani langsung Anda harus ke kebun binatang Higashiyama dan Botanical Gardens. 


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post