IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Menangani Masalah Sony Smartwatch 2 Kode Error .3 25 11

habis beli buka nyalakan smartwatchnya keluar logo sony dan getar 3x , kmudian muncul kode .3 25 11 di pojok kiri atas .waduh kenapa nih..cari kesana kemari di mbah google nemu banyak masalah seperti ini , cuman banyak yang menyuruh untuk update firmware atau instal ulang firmware melalui sony tool update, cara lain pencet 15 detik power.. tp ga berhasil juga

baca-baca trakhir ada cara konekin dulu ke hp, tp gimana ? kan kondisi smartwatchnya kayak gitu.akhirnya sambil saya charge sampai 50 persen ni jam. saya ga sengaja pencet tombol di jam kiri bawah..seperti ada gambar minta sinkron.kmudian saya instal di tablet asus saya Aplikasi dari Google Play dengan nama aplikasi Smartwatch 2 , kemudian saya coba idupkan bluetooth . coba konek akhirnya bisa ada tanda centang di Smartwatch 2 . kmudian untuk mengakses menu smartwatch agan harus instal Aplikasi Smart Connect dari google play.. agan seting aja dari tablet aplikasi apa aja yang mau di instal ke smartwatch 2 agan.
akhitnya bisa nyala..smoga bisa membantu yang lainnya dengan cara ini.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post