IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Menu Komplit Mang Engking Ungaran , Semarang

Beberapa web mang engking di internet tidak update,susah sekali cari harga update terbaru mang engking di internet, trakhir saya baca-baca ada harga di tahun 2012, ane penasaran banget dan akhirnya membulatkan tekat langsung ke lokasi mang engking, untuk parkir luas ada yang di depan , ada juga parkir yang di bawah, pemandangan oke banget cocok buat yg selfie , ada maenan buat anak kecil juga, ada kebun binatang walau cuman isinya macan saja. tp cukup puas dengan semuanya di tambah dengan pemandangan gunung ungaran dan gubuk-gubuknya. ane coba pesen ini itu dan akhirnya Menurut saya masakan disana enak dan murah terutama pada menu paket.  saya rasa di sini tempatnya nyaman,pelayanan oke,tidak lama.masakan enak.buat yang pacaran cocok yang menu 2 orang cuman 145 ribuan, ada juga menu paket keluarga buat 10 orang harga kurang lebih 600rb an. ane bandingin harga pada netizen yg upload harga pada tahun 2012 dengan harga yg saya lihat sekarang ( 2015) hanya terpaut sedikit naiknya. . ok enough.. berikut saya share menu masakan mang engking ungaran. Selamat menikmati.

Add caption

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post