IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Cara Menambahkan Widget Kirim SMS Gratis


Ok pada bahasan berikutnya tentang cara menambahkan widget sms gratis di blog kita untuk tampilan bisa melihat disini bro. SMS Gratis agar pengunjung situs anda senang dengan adanya widget sms gratis di blog anda karena bisa mengirim sms ke teman, sodara, mapaun pacar secara gratis (lumayan hemat pulsa :D).
Ingat SMS gratis ini hanya berlaku ketujuan Operator di Indonesia, jadi tidak bisa mengirim sms keluar negeri tapi orang luar negeri atau teman yang berada di luar negeri bisa mengirim sms gratis ke Indonesia. Gunakan Widget SMS gratis ini sebijaksana mungkin agar selalu aktif layanan sms gratis ini, semoga tutorial singkat ini bermanfaat bagi anda


berikut caranya bro untuk menambah widget sms gratis di blog agan

Widget SMS Gratis untuk Blogger/Blogspot

1. Pertama login ke akun blogger Anda anda di blogger.com dan gunakan login gmail anda yang terhubung dengan blogger.
2. Klik menu Tata Letak atau Layout bila menggunakan Bahasa Inggris seperti digambar

3. Klik “Tambahkan Gadget” atau “Add a Gadget” bila menggunakan Bahasa Inggris, Lalu Cari Gadget “HTML/Javascript” lalu klik tanda + seperti gambar dibawah ini.


4. Isikan Kode HTML Berikut untuk membuat widget sms gratis

<iframe name="widgetsms" src="http://widget.sms.web.id/" width="270" height="350" frameborder="0"></iframe><br />Cara Membuat Widget <a href="http://sms.web.id" target="_blank">SMS Gratis</a>  click <a href="http://widget.web.id/widget-sms-gratis/" target="_blank">here</a>

5. Trakhir agan Klik Simpan, maka Widget SMS Gratis telah terpasang di blogspot kesayanganmu, silahkan buka kembali alamat blogspotmu.

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post