IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Cara Pengambilan Paspor di Kantor Imigrasi Kelas I Semarang

Pengambilan biasanya di lakukan 3 hari setelah wawancara dan foto, setelah wawancara dan foto kita mendapatkan fotocopy bukti bayar dan stempel tanggal dan jam pengambilan paspor. misal saya wawancara hari rabu , maka saya mendapatkan jadwal pengambilan pada hari senin. apa saja yang perlu di persiapkan untuk pengambilan ?

  1. siapkan bukti pembayaran yang sudah stempel tanggal pengambilan
  2. jika pengambilan beda KK maka persiapkan surat kuasa ( misal ngambilin punya temen) dan bermaterai
  3. datang pagi , untuk ambil no antrian, 
  4. untuk layanan pengambilan sebenarnya mulai jam 10-16 sore. saya sendiri datang jam 10 dah dapat nomer 53 dan 54, nah mungkin bisa antisipasi biar tidak menunggu lama bisa datang pagi.
  5. kalau lapar bisa makan didepan imigrasi cuman ya menurut saya mahal .,mending bawa roti , makanan atau minum sendiri.
tips ane
  1. antrian bisa di cek online jika agan dapt nomer yang tinggi bisa cek di smartphone agan di http://semarang.imigrasi.go.id atau sms
  2. kalo punya sodara yang dekat ama imigrasi bisa ambilin no antrian dulu yang khusus pengambian paspor di Komputer Layanan setelah pintu masuk (kanan)
  3. pastikan sebelum berangkat status permohonan paspor anda dalam status SELESAI. karena kalau status CETAK maka akan tetap menunggu walau dah dpt antriann awal. bisa di cek di http://semarang.imigrasi.go.id


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post