IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Persiapan Wajib Sebelum Bercinta di Ranjang

BANYAK serangkaian persiapan yang harus dilakukan sebelum mulai bercinta di ranjang. Ini dimaksud agar pasangan suami-istri terhindar dari masalah kesehatan seksual dan menjaga kebersihan organ vital. Bagaimana caranya?

Pertama, Anda harus membersihkan organ vital dengan menggunakan sabun dan air hangat sebelum bercinta. Manfaatnya agar bakteri yang menempel di area Mr P bisa hilang dan tidak membahayakan diri Anda.
Ingatkan pasangan untuk membersihkan Miss V
Kedua, ingatkan istri Anda untuk selalu mencuci organ intimnya sebelum melakukan hubungan seksual. Beri tahu pula cara yang benar saat membersihkan. Katakan padanya, cuci Miss V menggunakan sabun dengan arah yang benar, yakni dari depan ke anus. Perlu Anda ketahui, cara tersebut penting untuk mencegah perpindahan bakteri dari anus ke Miss V, serta menghidari terjadinya infeksi akibat jamur.

Bersihkan tangan
Ketiga, cucilah tangan Anda hingga bersih sebelum melakukan hubungan intim. Pastikan kuku Anda telah bersih dari kotoran. Peneliti mengatakan, hal tersebut penting untuk mencegah transfer kuman dari tangan ke kelamin Anda. Selain itu, ingatkan pula pasangan Anda agar dirinya melakukan hal serupa.
Cukur rambut kemaluan
Keempat, sebelum bercinta ada baiknya Anda mencukur rambut kemaluan. Lagi-lagi, ingatkan juga istri Anda agar melakukan hal yang sama. Anda tak perlu memangkas habis rambut tersebut, sebab hal itu malah menimbulkan jerawat di area organ vital.
“Keberadaan rambut kemaluan sangat penting untuk mencegah masuknya bakteri ke alat kelamin. Jadi, cukurlah sedikit rambut tersebut agar Anda bisa mendapatkan kenikmatan lebih saat bercinta” ungkap peneliti.
Cek kondisi tubuh pasangan
Kelima, cek kondisi tubuh pasangan juga perlu Anda lakukan sebelum melakukan hubungan intim. Jika istri Anda ternyata sedang mengalami menstruasi, tundalah niat Anda untuk berhubungan badan hingga kondisinya normal. Selain itu, hindarilah melakukan seks oral bila pasangan Anda memiliki luka di sekitar mulutnya.
Benarkah libido suami meningkat saat istri hamil? Klik beritanya di sini!
(ren)

source http://lifestyle.okezone.com/read/2015/06/24/481/1170373/persiapan-wajib-sebelum-bercinta-di-ranjang


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post