IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Nekat Curi 150 Celana Dalam gara-gara tidak bisa tidur

Ada-ada saja tingkah laku aneh satu orang yg kadang tak masuk di akal. Seperti laki laki asal Shandong ini rela berkeliling mengendarai mobil minivan cuma buat melakukan pencurianbaju dalam disekitar perumahan atau rumah susun yg terletak di daerah Chewang, China. 
Yap, laki laki berumur 44 th ini benar-benar miliki etika aneh yg membuatnya melakukan pencurian baju dalam yg sedang dijemur. Tertangkapnya cowok bermarga Liang ini ditengarai sebab ada laporan & bukti rekaman cctv dari sekian banyak ruangan yg menggambarkan terjadinya pencurian tersebut. 

Bersama bukti yg lumayan, akhir kepolisian setempat serentak menggeledah kediamannya. Betapa kagetnya penyidik, dikala mengetahui dia menyembunyikan 150 pasang lebih celana dalam & bra di ruang tidurnya, seperti dilansir Shanghaiist. 

Cowok yg ditengarai tetap jomblo ini memang lah telah 3 th ini laksanakan perbuatannya tersebut. Nyaris tiap-tiap hri beliau berkeliling dari pagi sampai sore utk berburu baju dalam.Bila telah menemukan area yg pas & sepi, dia cepat turun dari mobil & menghampiri jemuran. 

Tidak gunakan lama, dirinya cepat menyambar seluruhnya baju dalam yg sedang dijemur. Dulu, dirinya masukkan ke dalam saku kemeja, rompi bahkan celana panjangnya. Waktudimintai keterangan dia menyebut bersama lugas alasannya. 

"Selama ini saya tak sanggup tidur apabila tak nempel & mencium aroma baju dalam yg ku curi dari orang lain. Saya miliki penyakit sulit tidur, ya insomnia yg amat sangat serius" ucaplaki laki yg mengaku punyai trauma emosional atas wanita ini. Wah, bahaya serta nih seandainya ada kesukaran psikis begini. Gimana jika menurutmu?


Bra-vo: Police have been hunting the perpetrator of underwear thefts for three years

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post