IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Download Odin Tool Untuk Gadget Samsung Galaxy

Unduh Odin Tool Utk Piranti Samsung Galaxy (All Versions) | Odin ialah Fasilitas Flashing ROM berbasis Windows utk ponselpintar Samsung & tablet.Ini yaitu sarana yg paling terkenalyg dipakai buat flash Kustom ROM, Official OTA Up Date, kernel & file lain yg sejenis dengan cara manual kepada piranti Samsung. Odin cuma mengenali file yg ber ekstensi tar / .tar.md5, sementara tak memberi dukungan file .zip, menjadi jarang berlangsung utk flash Kustom ROM bersama Odin yg datang dalam format .zip. Kustom Kernel yg disediakan oleh pengembang paling ternama seperti CF-Auto-Root Chainfire yg datang dalam format tar & Kamu bakal flash itu memanfaatkan Odin, lantaran mengijinkan Kamu buat meraih akses root lewat piranti Samsung. 


Seandainya Kamu mau memanfaatkan Odin Tools berdasarkan seluruhnya version system operasi Android, sehingga Kamu bakal diminta apalagi dulu utk mengaktifkan USB Debugging di menu Developer Options & menginstal driver USB Samsung buat piranti Kamu kepada Computer.

Download Odin Tool Untuk Perangkat Samsung Galaxy (All Versions)

Ingat! Odin Tools hanya bekerja dengan Windows PC. Jika Anda adalah pengguna Mac atau Linux, Anda dapat menggunakan Heimdall atau Odin Tools versi Java dari bawah.

Download Odin Tool (Semua Versi)

Karena tingkat keberhasilan flashing file dengan Odin berbeda menurut versi Odin, Anda harus selalu menggunakan versi Odin yang direkomendasikan oleh tutorial yang Anda ikuti. Silahkan Download Odin Tool Untuk Perangkat Samsung Galaxy (All Versions) dibawah ini.

Samsung Firmware Flashing Tools untuk Mac dan Linux

Pengguna Mac dan Linux dapat menggunakan alat-alat berikut untuk flash stock Firmwares, paket CF-Root dan file .tar lainnya.
sumur : http://pandetpandet.blogspot.com/2015/04/download-odin-tool-untuk-perangkat-samsung-galaxy-all-versions.html


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post