IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Motor Mobil Anti Begal , Pasang Aja GPS Tracker (Semarang)


Jual GPS Tracker Semarang - Garansi , Murah & Berlisensi

Kami melayani pemasangan GPS Tracker dengan Produk berkualitas dan bergaransi. dan kami berpengalaman dalam pemasangan di perusahaan - perusahaan dan perorangan di area Jawa Tengah. 
Pemasangan GPS Tracker bisa untuk Mobil , Motor , Bus , Taksi dan Kendaraan lainnya.

Sedikit tentang kita
Berdikari GPS tracker berdiri di Semarang tepatnya di jalan Jl. Walisongo No.8 A Semarang .Depan Kampus 1 IAIN Walisongo - Semarang ,
Kami telah melayani pemasangan alat pelacak gps tracker ke customer hampir seluruh Indonesia seperti seperti:jakarta, medan, surabaya, bekasi, malang, surakarta, surabaya, samarinda, jogyakarta, semarang, pontianak, banjarmasin, riau, bangka, purwokerto, magelang, aceh, bengkulu, bandung, balikpapan, makasar, papua.dengan keinginan dari kami untuk membantu pengusaha dalam pengawasan armada di lapangan, kami berkomitmen untuk menjaga kepercyaan, kepuasan customer adalah tujuan utama kami.Kami akan selalu suport customer.

Nah apa itu GPS Tracker?
Alat GPS Tracker menerima titik koordinat dari satelit yang kemudian diimplementasikan ke dalam bentuk peta digital untuk pemantauan lokasi.

Fungsi GPS Tracking?
Untuk pemantauan / pelacakan kendaraan (armada) bagi perusahaan dan pribadi. Cukup mengirimkan SMS ke no GSM yang terpasang, maka alat akan membalas dengan posisi terakhir. Pelacakan juga bisa dilakukan melalui website untuk memantau banyak unit sekaligus (Fleet Management System).

Manfaat GPS Tracker?
Selain untuk pengamanan kendaraan dari kasus pencurian, GPS Tracking digunakan sebagai alat kontrol untuk membantu meningkatkan efisiensi distribusi armada, meningkatkan customer service, menurunkan biaya komunikasi dan lain sebagainya.

Garansi?
Setiap produk kami ber-garansi resmi 1 tahun dan dilengkapi dengan box & buku manual bahasaIndonesia.

PROMO BULAN INI

PRODUK & HARGA
Cek Harga Sobat  (gpstracker-semarang.weebly.com)

DEMO TRACKING
Tracking Mudah Kendaraan Anda  (gpstracker-semarang.weebly.com)

ALAMAT KANTOR
Tracker - Navigasi - CCTV - AudioAudio Accesories, Alarm Security System, Lacak Monitor, ON OF Via SMS, Free Web Online Service 24 Jam

Jl. Walisongo No.8 A Semarang 
Depan Kampus 1 IAIN Walisongo - Semarang 

KONTAK
Mahfudin
WA/SMS/Telp : 081904341664
PIN BBM : 52310C70

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post