IKLAN

Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Tutorial

HEBOH

Kuliner

Youtube Tutorial

Games

Lowongan Kerja

OpenSource

» » Cara Mereset Printer Epson L200 dengan Mudah

Printer epson anda L200 berkedip lampunya..tunggu jangan taruh di servicean dulu bro..beberapa kasus printer epson berkedip dikarena kan epson tersebut sudah mencetak dengan batas limit yg diberikan. sudah langganan di kantor saya printer tipe ini sering minta reset, ya mungkin temen-temen kantor saya pada sudah cetak banyak dengan print ini. berikut ada cara untuk mereset dengan mudah printer l200 dengan mudah.
Setelah dengan sabar googling kesana-kemari akhirnya dapet juga tutorial yang keren dan mantap, yang sesuai deh dengan keterbatasan akses gue. nih sumbernya
Karena blog tersebut berbahasa inggris jadi saya menyalinnya kedalam bahasa indonesia. oke mari kita mulai…
Pertama pastikan dulu bahwa printer anda benar – benar eror bukan karena tinta habis atau kertas nyangkut tapi indikator tinta dan kertas menyala (gue kemaren lupa ngeskrinsut eror mesaggenya :hammer:) pokoknya gak bisa dioperasikan deh.
Download aplikasi ResetterL200 <– Thanks mas Abu zulfa tidak mengupload di webhosting yang dilarang di kantor ane :kiss
Pastikan printer dalam keadaan hidup dan terkonek pada PC anda, jangan PC teman anda
Buka file rar ReseterL200 kemudian double klik AdjProg.exe
printer1Setelah itu muncul Licence Agreement, oke setujui aja, klik agree … kemudian muncul menu
printer2Pilih particular adjusment mode, kemudian muncul tampilan
printer3Pilih “Waste ink pad counter” ini inti dari resetter tersebut bero. kemudian klik OK dan akan muncul tampilan
printer4printer5
Kemudian centrang “Main pad counter” trus klik initialization trus klik OK, dan finish
Printer bisa digunakan kembali….
nah dengan begini temen2 bisa lebih hemat uang ga perlu ke tukang servis printer..

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post